Senin, 09 Maret 2015

17 komentar:

  1. makasih sama RK Jaya. Yang ngajarinya ngerti tingkat kesulitan saya dalam belajar mengendarai mobil bagi yang baru pertama kali. Maka dari itu baru sekali saya diajar mobil dengan transmisi manual sudah tidak nyentok-nyentok/ mati-mati lagi mesinnya. Pdahal baru 2 jam diajar dan baru pertama kalinya. .Good Luck dan Thanks yah buat yang ngajarin saya. Nuhun

    BalasHapus
  2. Hello.. Makasi ya RK Jaya, Puas banget deeh belajar stir mobil di RK Jaya. Selain Instrukturnya ramah, dan sabar, metode yang diajarkan juga mudah untuk diserap. Sukses terus ya RK Jaya..
    Bakalan ajakain temen2 niih buat yg belum bisa nyetir mobil untuk ke RK Jaya.. :D

    BalasHapus
  3. Saya mau tanya, Pak.
    Apakah waktu latihannya dapat dibagi dalam beberapa hari atau sekaligus dalam satu hari?
    terimakasih.

    BalasHapus
  4. Ya saya mau survey kesana . Kalo saya boleh tau alamat nya di mna ya ?

    BalasHapus
  5. Trims rkjayastir saya sekarang bisa menyetir berkat kursus di rkjayastir

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Bisa langsung hubungi via tlp/wa ke 081313133515 ☺️

      Hapus
  7. mat mlm sanak saya mau belajar nyetir metik am manual.bisa kah saudara ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik manual ataupun matic kita ready ya ☺️

      Hapus
  8. Untuk daerah cibinong belum ada kak.. kita kantornya di jalan hegarmanah 3 Gunung Batu. Bogor ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  9. 1 paket sama sim A berapa dan berapa prosesnya

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah lancar bawa mobil berkat RK jaya... Makasih a Rizal udah bantu membimbing sy dan sabar ngajarin nya masyaallah๐Ÿ™

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum, terimakasih untuk RK jaya dan ka Rijal yang sudah mengajarkan saya mengemudi mobil sampai bisa, jujur seneng banget bisa kursus di RK jaya dan mendapatkan banyak ilmu,semoga RK jaya sukses selalu ke depannya. Amin

    BalasHapus
  12. Mantap jadi lancar nyetir mobilnya. ambil paket melancarkan di Rk Jaya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus

Hubungi Kami

RK Jaya Stir

Kursus Mengemudi mobil RK Jaya Stir

Alamat:

Jl. Hegarmanah 3, No.70. Gunung Batu. Bogor Barat. Jawa Barat

Jam Buka:

Senin- Minggu : 8.00 - 17.00 dan Jumat : Libur

Telpon/Wa:

0813-1313-3515

Diberdayakan oleh Blogger.